Pages

Telephon Misterius



Di sebuah rumah yang tidak terlalu besar, dan juga tidak terlalu kecil, yang hanya bisa muat untuk 20 kepala keluarga, di rumah itu terdengar suara telpon berbunyi. (kalau gg tau bunyinya "Kringggg kringgg krooong" maklum tepon tua) dan irham yang kelihatannya mengangkat telpon miserius itu . dengan kaki bergetar, tangan di emut, (maklum abis makan)irham pun menggangkat telephone itu.
penelpon: halo halo halo halo, ada orang gg nih, gg ada gua matikan...(belum sempet jawab, telpon mati),
telpon berbunyi kembali kali ini nadanya beda "krroooong krooong kringgg"
dan diangkat kembali oleh irham
irham: maaf gg ada orang, jadi saya matikan.

telpon pun di tutup.
kringgggggggg kringggggggg kruakkkkk (kira2 tu telpon masih idup gg ya gan)
irham: halooo sapa nih, ada yang bisa saya minta
penelpon: bisakah saya bicara dengan sodara irham
irham: wah maaf mas, sodara saya lagi pulang kampung, ada apa ya mencari sodara saya?
penelpon:  ("somplak nih orang, maksud saya tuh dia, si irham") kalau irhamnya ada gag,
irham: owah,,, ya saya sendiri
penelpon: masih sendiri aja loh, cari pacar sonoh, biar gg sendirian.
irham: -_-?
telpon pun langsung terputus, dan ternyata si irham yang lagi kesel memakan kabel telephone.
di Copy dari akun kaskus.co.id ku... by kinar.anggraini



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

1 komentar:

  1. wkwkw, itu bahasa apa Om ?? Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue. penasaran ane artinya :v

    BalasHapus

Kalau ada kesalahan atau saran untuk blog dan tulisan saya bisa di komentarkan di kotak komentar. dan harap berkomentar dengan sopan.