Pages

di kamar sempet2nya ngelantur.

1.30 WIBA. 5, Juli 2014 tepat di kamar gue.

anehnya nya, kenapa di saat aku udah suka sama seseorang di suatu tempat, dan di sudah menampakan sinyal2 3G, padahal sudah tinggal di download aja tuh perasaan dia, terus gue instal di hati gue, tapi kok tiba2 linknya hilang ya. dalam arti dia pergi tanpa bilang, tanpa ngomong, dan tanpa memberi link aktif untuk aku. terus gue mau nanya siapa lagi, rekan sekerja bilang kurang tahu juga, sekerja rekan juga sama, yang aku kenal cuma dengan sebutan, wanita berkerudung ungu, dan wanita berkerudung merah. semoga bukan yang berkerudung putih,terus di iket ujungnya, hehe naujubilah... cececeeeremmmmmm duehhhh *alay yang tertekan ‪#‎Ngelantur_tengahmalam‬.

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada kesalahan atau saran untuk blog dan tulisan saya bisa di komentarkan di kotak komentar. dan harap berkomentar dengan sopan.