Pages

Buat website gratis di idhostinger

Kkemarin-kemarin gue lagi seneng-senengnya untuk buat blog, awalnya sih gak kepikiran sampe ke situ, gara-gara om bilang kalau blog yang ku buat tu pengunjungnya semakin bertambah, semangat dong jadinya, cari dan terus mencari nama domain geratis, untuk ngeganti blog lama. banyak deh gue daftar nama domain, tapi geratis semua. dan gua tertarik untuk mencoba layanan hosting gratis di http://idhostinger.com dan walaa, ternyata mudah banget. dan hasilnya bisa di lihat di http://stayup.esy.es itu salah satu blog yang baru gue buat, kenapa gue memilih nama stay up? karena gue sering banget begadang gara-gara satu game aja. hemmm... nah mau tau cara mudahnya buat website gratis dengan fitur yang terbilang komplit. begini caranya.

1. Pastikn kalian terhubung ke internet, karena itu adalah salah satu syarat terbentuknya website.
2. Buka Browser kesayangan kalian, kalau saya Mogila atau Geool hee... dan ketik http://idhostinger.com

3. Setelah itu kalian akan masuk kedalam websitenya idhostinger.com
 4. Klik web hosting, dan pilih sesuai dengan keperluan dan keinginan kalian.
 5. Bagi yang belum memiliki akun harus Buat akun terlebih dahulu, atau bisa login dari media sosial seperti google atau facebook. disini gue via Facebook, karena gak lama prosesnya.

6. Dan trala berhasil login. klik hosting baru. dan klik Order hosting baru
 7. klik yang kolom gratis, bagi yang ingin gratis, jika berbayar, pilih yang berbayar.
 8. nah, disini yang tersulit, mencari nama untuk websitenya.
9. selanjutnya tinggal utak-atik sendiri website kalian... atau jika binggung kalian dapat menggunakan fitur auto instaler dan pilih sesuai yang kalian inginkan.. sebagai saran gue menggunakan Wordpress, karena penggunaannya relatif mundah. sekian informasi yang dapat gue sampaikan ke kalian, semoga bermanfaat dan menambah wawasan kalian.


Hosting Gratis

Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada kesalahan atau saran untuk blog dan tulisan saya bisa di komentarkan di kotak komentar. dan harap berkomentar dengan sopan.