Pages

Ibu Dan Ayah

  
sobat,,, pernah gg sih, sesekali kita terlontar kata2 ini untuk orang tua#ma pa udah makan belom, mama papa lagi ngapain, kalian gimana keadaannya, sehat2 aja kan, aku rindu sama kalian. ma pa, ku pengen meluk kalian berdua, makasih ya ma,pa. aku cinta banget sama kalian. kebanyakan kita lebih perhatian dengan pacar kita #duh gimana ya keadaan dia yang disana (pacar) #ya allah jaga dia yang di sana (pacar)#sayang ,udah makan belom, aku kangen nih sama kamu (pacar)#tuhan selamatkan dia yang sedang dalam perjalanan (pacar).
jadi hari2 yang di lewati hanya untuk memperhatikan pacar, ato diri sendiri. aku berharap, dan aku berdoa, semoga kita semua, yang udah baca setatus ini, masih bisa memberikan senyuman kepada orang tua kita, masih bisa mengucapkan terima kasih dan sayang terhadap orang tua, dan masih bisa memeluk hangat orang tua kita. masih bisa membalas semua pengorbanan yang selama ini mereka berikan secara free. waktu2 yang terbuang hanya untuk kita, lita yang kecil, selalu di manja, di sayang, di ayun, di nina bobok in, di mandikan, sampai dia rela menyedut ingus yang menutupi hidung kita, ya allah, betapa baiknya malaikatmu ini, jaga dia ya allah, jaga dia selalu, di manapun dia berada, jangan engkau dekatkan dia dengan bahaya, redupkan sinar matahari yang menyinarinya, agar ia tak kepanasan, ya allah, jadikan kami anak2 yang berbakti, mengerti, dan berbudi pekerti, terhadapmu dan terhadap orang tua kami, amin
(kopian Dari Status Facebook Ku Ini Semoga Bermanfaat Untuk Kita Semua)



Unknown

Phasellus facilisis convallis metus, ut imperdiet augue auctor nec. Duis at velit id augue lobortis porta. Sed varius, enim accumsan aliquam tincidunt, tortor urna vulputate quam, eget finibus urna est in augue.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Kalau ada kesalahan atau saran untuk blog dan tulisan saya bisa di komentarkan di kotak komentar. dan harap berkomentar dengan sopan.